Minggu, 11 November 2012

Cerita Kosong

jemu aku dengar bicaramu
"janji yang tak tertepati
menjemput
menghentikan waktu"

Sudah hampir 6 tahun engkau bicara
Aku masih disini, menunggu kau selamanya

Kemarin di depan sekolah
kau-ulang cerita


...........................................
aku merasa itu
adalah awal kita bersama
yang akan berakhir bahagia.................

didalam otakku
aku juga ingin lupasegala

tiba-tiba
kau menghilang
dengan motor-mu
tinggal debu dan aku
kembali menunggu harapmu
dari sudut ke sudut hati.







n.b: kata-katanya saya ubah dari puisi dengan judul yang sama karangan Fridolin Ukur.
Jujur saya tersentuh dengan puisi beliau, cerita kosong. Puisi ini aku ubah hanya untuk kesenangan saya sih, karena mirip dengan 'sesuatu' jadi saya edit sedikit.
mendadak galau /eaaaaa/

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment. Enjoy!